INFO JAKARTA

Hari Jadi ke-76, Polwan Polres Metro Jakarta Barat Gelar Baksos Besihkan Vihara

JAKARTA – Serangkaian memperingati Hari Jadi ke-76 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia, Polwan Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan serangkaian kegiatan bakti sosial dan religi pada Senin, (2/9/2023).

Untuk itu, sejumlah Polwan terlihat berjejer di kawasan Traffic Light (TL) Grogol, Jakarta Barat membantu pengaturan lalu lintas, berikut membagikan bunga dan makanan ringan kepada para pengendara yang melintas.

Kabag Ren Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Rita Iriana, didampingi Kabag SDM Kompol Ni Ketut Admayani menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara Polwan untuk lebih dekat dengan masyarakat di momen spesial ulang tahunnya.

“Ada sebanyak 400 bunga dan snack kami bagikan pagi ini sebagai tanda kasih dan kepedulian kami,” ujar Rita Iriana saat dikonfirmasi, Senin (2/8/2024).

Selain itu, mereka (Polwan) juga membersihkan Vihara Khema Tjouw Soe Kong di Jalan Mangga Besar IX, Tamansari, Jakarta Barat.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan rumah ibadah, tetapi juga mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat lintas agama.

“Melalui kegiatan ini, Polwan Polres Metro Jakarta Barat diharapkan dapat terus memberikan kontribusi positif, baik dalam melayani masyarakat maupun menjaga keharmonisan sosial di tengah masyarakat yang beragam,” jelas Rita.

(Johnit Sumbito)