KECAMATAN

Viral di Medsos, Wilayah Kepung Pare Rawan Jambret

Kepung, INFOMALANGNEWS.com – Wilayah Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur rawan jambret beraksi.

Rawannya aksi jambret di Kepung tersebut, tengah viral di media sosial (Medsos) dalam akun Facebook/yonas.cahkarangan, dia menyebutkan, bahwa gae ibu” sak iki seng luweh ati” lak ngae kalung/perhiasan lak metu”. (Untuk ibu-ibu sekarang agar lebih hati-hati apabila memakai kalung (perhiasan) kalau keluar).

Barusan ta alami dewe real lokasi nk sebelah patung harinjing.. ono pedah cb ra ono plat e..mbatek kalung ku ko  guri kok untung kalung e langsung pedot ndahno nak aku melu kebatek tibo.

“Baru saja dia mengalami sendiri, lokasi di sebalah patung harinjing ada pengendara sepeda motor jenia CB gak ada platnya menarik kakung saya dari belakang unrungnya kalungnya langsung putus, coba kalau gak putus saya ikut ketarik pasti jatuh,” ujar Yonas dalam akun faxebooknya pada Rabu (7/6/2023).

Dalam cuitannya, kurban mengunkapkan, bahwa kalung yang pakai hanya Xuping (Perhiasan berasal dari Tiongkok dengan bahan dasar berupa tembaga) harhanya hanya Rp. 26.000.

Alhamdulilah e seng ta gae yo kalung xuping lur rego 26 ewu an.. dadi wonge buanter gak ta ttutut i ta ikhlas ne.. sesok mbas neh nk shopee.

“Alhamdulilah yang saya pakai kalung xuping (bahan dari tembaga) teman harganya cuma Rp. 26.000. Jadi pelaku cepat jadi gak saya kejar, saya ikhlaskan besok beli kagi di shopee,” kata korban dalam akun facebooknya.

(Johnit Sumbito)