OLAHRAGA

Penyerang Arema FC Didik Setiawan Dibanjiri Tawaran dari Klub Malaysia

MALANG, InfoMALANGNEWS.com – Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang handal Arema FC, Dedik Setiawan mengaku banyak mendapat tawaran dari agen-agen pemain yang ingin memboyongnya ke klub Malaysia. Bagaimana dengan kontraknya bersama Arema FC, sebenarnya sudah berakhir dan kompetisi sepak bola tanah air pun belum ada kejelasan kapan kick off.

Sementara Liga Super Malaysia dijadwalkan akan bergulir pada Maret mendatang. Sedangkan klub-klub di Negeri Jiran itu tengah membentuk tim menatap musim baru. Dengan kompetisi Liga 1 Indonesia yang belum jelas itu, sehingga beberapa pemain tanah air diincar oleh sejumlah klub luar negeri.

“Iya, lumayan banyak yang menghubungi saya untuk meminta saya bergabung. Ada yang lewat whatsapp, ada juga yang kirim pesan di Instagram pribadi saya. Kebanyakan dari agen pemain,” katanya seperti dilansir laman Surya Malang.

Walau sudah banyak mendapat awaran dari klub Malaysia, ia tak ingin gegabah karena masih menunggu kabar dari manajemen Singo Edan terkait kelanjutan kontraknya untuk musim 2021 ini.

Ia juga sudah sempat menanyakan lanjutan karirnya kepada General Manager Ruddy Widodo.

“Saya kembalikan lagi ke manajemen, soal bagaimana kedepannya. Kemarin saya tanya ke Pak Ruddy tentang perpanjangan kontrak saya di Arema, beliau bilang aman gitu. Ya saya juga tidak tahu aman yang dimaksud itu seperti apa,” jelas pemain yang telah selesai menjalani vaksinasi itu.

Sebelumnya, ia juga sudah pernah mendapat tawaran dari agen pemain untuk dibawa ke Malaysia dan Thailand. Sayang hal itu belum terealisasi karena saat itu Dedik masih menjadi bagian skuad Arema FC musim 2019 dan pada musim itu pula Dedik mengalami cedera ligamen yang membuatnya harus naik ke meja operasi, serta harus absen selama 9 bulan lamanya. (Redaksi)

Sumber : Surya Malang

Tinggalkan Balasan