Proyek Gedung SMAN 96 Cengkareng Runtuh, 4 Orang Luka-Luka

Spread the love

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Pengeejaan lroyek rehab Gedung SMAN 96 di Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat mendadak runtuh.

Dalam peristiwa tersebut, dikabarkan ada 4 orang korban. Sementara 2 orang mengalqmi luka berat dan 2 orang mengalami luka sedang.

“Semua korban sudah berhasil  dievakuasi dan dilarikan RSUD Cengkareng.” kata Lurah Cengkareng Tomur Boy Purba saat dimkndirmasi wartawan, Rabu (17/11/2021.

Diketahui proyek pembangunan gedung SMAN 96 tersebut dikerjakan oleh Kontraktor ternama PENTA KSO ADHI – PENTA dan Konsultan MK PT. Bintang Perkasa Sejati, PT. Rancang Semesta Nusantara dan PT. Cipta Disain Indonesia dengan mengunakan anggaran Dinas Pendidikan Tahun Anggaran 2021 dengan ketinggian 4 lantai.

Menurut keterangan warga sekitar, runtuhnya gedung tersebut terjadi sekitar pukul 01:30 WIB Siang.

“Yang saya tau gedung itu tiba-tiba rubuh, suaranya terdengar kencang bangat. Ada satu orang terlihat loncat dari atas gedung ke bawah,” kata Watini.

Hingga berita ini di turunkan aparat Kepolisian dari Sektor Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat bersama petugas Damkar Kota Administrasi Jakarta Barat juga tengah melakukan pendataan dilokasi.

(Johnit Sumbuto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.