Babinsa Danukusuman Koramil 03/Serengan: Limas Harus Siap Berikan informasi Cepat

SUROKARTO, infoMALANGNEWS.com – Babinsa Kelurahan Danukusuman, Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Priyanto menhadiri evaluasi pertemuan Linmas di Kelurahan Danukusuman yang bertempat di Pendopo Danukusuman Jl.Yos Sudarso No. 365, Surakarta pada Sabtu (20/11/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Lurah Danukusuman Daryoto menyampaikan, bahwa saatnya Kota Surakarta menjadi kota aman buat anak-anak.

“Mari kita menjaga slogan Kota ramah anak dan mari kita tingkatkan keamanan serta kenyamanan warga Kelurahan Danukusuman setiap melayani warga agar dengan senyum sapa agar tercipta suasana ke keluargaan dan selalu menjaga kesehatan keluarga di karenakan kota surakarta belum selesai menghadapi pandemi covid-19 saat ini,” ucap Daryoto.

Sementara Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan Sertu Priyanto menjelaskan, bahwa Linmas adalah sebagai satuan pengaman di kelurahan, untuk itu, harus selalu siaga dan peka terhadap lingkungannya.

Terutama, tentang kamtibmas serta tanggap akan adanya permasalahan dan bencana, mengingat dimusim penghujan dengan intensitas curah hujan tinggi yang bisa menimbulkan banjir maupun pohon tumbang di wilayah perkotaan.

“Pesan saya, tingkatkan kinerja limas serta siap memberikan informasi setiap ada permasalahan di wilayah kepada Babinsa serta melaksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksinya sebagai linmas,” jelas Babinsa.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *