INFO JAKARTA

Yayasan Al Madiniah Bagi-Bagi Takjil Buka Puasa di Area Lapak Cengkareng Timur

infoMALANGNEWS.com JAKARTA – Yayasan Al Madiniah yang berlokasi di jalan Kincir Raya Rt 04 Rw 05, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat membagikan takjil buka puasa, Minggu (10/4/2022).

Takjil buka puasa tersebut, berupa makanan nasi kotak siap saji dibagikan kepada orang-orang yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H di area lapak tempat penjualan barang bekas di Jalan Ambon, Cengkareng Timur.

Pembina Yayasan Al Madiniah HM Gazali mengatakan, bagi-bagi takjil buka puasa tersebut rutinitas dilaksanakan setiap tahunnya.

“Berbagi kasih takjil ini rutin kami lakukan setiap tahun, bahkan sudah merupakan program yayasan yang diketuai Ibu Iis Ismawati,” kata HM Gozali ketika dikonfirmasi saat membagikan takjil di Lapak Cengkareng, Minggu (10/4/2022).

HM Gozali juga menjelaskan, bahwa Yayasan al Madiniah tersebut marupakan yayasan yang menampung dan merawat orang-orang yang sudah lanjut usia (Lansia). Selain itu Al Madiniah juga menampung anak-anak yatim piatu.

“Saat ini di yayasan ada 230 lansia dan 150 anak yatim piatu,” jelasnya.

“Alhamdulillah, yayasan kami berjalan dengan baik, ini semua berkat doa-doa mereka (para lansia dan anak yatim piatu) serta orang-orang disekitar kita,” pungkasnya.

Sementara Simbayu pedagang barang antik di lapak, mengucapkan terima kasih kepada Yayaaan Al Madiniah yang telah berbagi kasih takjil buka puasa kepada orang-orang yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan di kawasan perdagangan barabg bekas.

“Semoga ini menjadikan berkah bagi kita semua, apa kepedulian ibadahnya diberikan kepada orang-orang bawah yang sangat membutuhkan,” ujar Bayu.

(Johnit Sumbito)

 

Tinggalkan Balasan