METROPOLITAN

Berhasil Ditemukan, Kapolsek Kebon Jeruk Serahkan Sepeda Motor Pada Pemiliknya

JAKARTA, infomalangnews.com – Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat tengah berhasil menemukan sepeda motor milik warga  Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat yang telah dilaporkan hilang sepekan lalu.

Adapun sepeda motor tersebut, jenis Yamaha Mio Soul  dengan Nopol B 3796 TAD yang sebelumnya dilaporkan hilang berdasarkan laporan nomer : 676/B/X/2022/SPKT/Polsek  Kb Jrk/Polres Jak-Bar/PMJ pada tanggal 28 Oktober 2022.

Kapolsek Kebon Jeruk Pokres Metro Jakarta Barat Kompol Slamet Riyadi didampingi Wakapolsek AKP Abubakar Sidik dan Anggota Reskrim AIPTU Rohmat Jaelani, menyerahkan kendaraan sepeda motor yang telah berhasil ditemukan Polsek Kebon Jeruk kepada pemilik yang sah. Penyerahan berlsngsung di halaman Mapolsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat.

“Saat ini motor kami serahkan kepada pemilik yang sah bernama Fox (Mui Li) warga Jalan Pulo Mawar RT 006/04 Kelurahan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat,” ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi saat dikonfirmasi, Sabtu (5/11/2022).

Sementara Fox selaku pemilik sepeda motor, dia menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Kebon Jeruk beserta jajarannya yang telah berhasil menemukan kendaraan miliknya yang hilang dan kini telah diserahkan.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi beserta jajarannya telah berhasil menemukan sepeda motor yang sempat hilang dan saat telah diserahkan kapada saya,” ucap Fox.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan