INFO JAKARTA

Tawuran di Kalideres Satu Tewas Dibacok

JAKARTA, infomalangnews.com – Muhammad Attolia (16), menjadi korban tawuran antar kampung di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (13/11/2022) dini hari. Korban yang masih berstatus pelajar tersebut tewas dengan luka bacok di bagian tubuhnya.

Attolia yang merupakan warga Tangerang yang sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah RSUD) Kalideres. Namun, nyawanya tak tertolong dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Peristiwa tersebut terjadi, saat dua kelompok remaja dari Utan Jati dan Kampung Bali terlibat tawuran di Jalan Jimbaran, Kalideres, Jakarta Barat dini hari.

Menurut Irwan, saksi di lokasi, tawuran di Jalan Jimbaran ini baru pertama kali terjadi. Korban yang terkena bacok saat mengendarai motor bersama temannya sempat dibawa ke rumah sakit, namun meninggal dunia dalam perjalanan.

“Di area sini ada tawuran, katanya sih kena (bacok)-nya di sini, tetapi meninggalnya dalam perjalanan, yang kena bacok satu orang,” kata Irwan.

Petugas Polsek Kalideres mengamankan motor korban sebagai barang bukti. Namun, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya belum dapat memberikan keterangan.

Guna kepentingan autopsi petugas mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan