SURABAYA

Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim Terima Bantuan Neon Box Digital dari BNI Cabang Kota Kediri

KEDIRI, infomalangnews.com – Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brigade Mobole (Satbrimob) Polda Jawa Timur mendapat Neon Box Dihgtal (NBD) dari Bank Nasional Indonesia (BNI) cabang Kota Kediri.

Adapun berita acara penyerahan Neon Box Digital tersebut, diterima dan ditandatangani langsung oleh Komendan Satuan Brigade Mobile (Sat  Brimob) Polda Jawa Timur AKP Anacleto Soares.

“Neon Box Digital ini, nantinya akan dipasang di pintu masuk Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim,” kata <span;>Komendan Satuan Brigade Mobile (Sat  Brimob) Polda Jawa Timur AKP Anacleto Soares, Rabu (28/0)12/22).

Terkait hal ini, Anacleto Soares mengucapkan rasa terima kasih kepada Bank BNI yang telah memberikan Neon Box Digital untuk Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim.

“Saya ucapkan terima kasih kepada BNI Cabang Kota Kediri yang telah memberikan Neon Box Digital untuk menunjang kebutuhan Kompi 1 Bataliyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim,” ucapnya.

Ia berharap, hubungan Brimob dan BNI agar terus terjaga dan terus mengembangkan program-program untuk kepentingan umum.

“Kami mengharapkan hubungan ini terus terjaga dan bisa memberikan program-program yang bisa dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

(Johnit Sumbito)