HIBURANKOTA

Yuk, Liburan Di Baloga

KOTA BATU. Infomalangnews – Tidak seperti hari biasa, wisata bunga Batu Love Garden (Baloga) yang berada di Kota Batu memanjakan pengunjung di musim liburan akhir tahun ini.

Apa saja yang bisa dinikmati di tempat wisata itu, GRO Marketing Baloga, Ovilia Rahmawati menjelaskan pengunjung disuguhkan atraksi dari tim entertainment Baloga Flowers Parade.

“Selama liburan mulai tanggal 16 Desember 2022 sampai 5 Januari 2023 pengunjung Baloga dihibur Parade Bunga, Dancer, Cosplay juga Flashmob,” terang dia, Kamis (29/12/2022).

Tidak seperti biasa, lanjut dia, karena di luar weekend pengunjung tidak disuguhkan Parade Bunga juga hiburan yang lain.

“Harga tiket liburan sekarang harga weekend, Rp 100 ribu rupiah kalau tiket terusan Rp 120 ribu rupiah per orang,” urainya.

Dan, wahana yang kategori masih baru yaitu Lebah terbang. “Pengunjung bisa mendapatkan pengalaman baru, dengan mengayuh sepeda lebah di atas ketinggian mengelilingi sebagian area di Baloga,” ujar Ovi.

Selain itu, pengunjung bisa melihat berbagai macam buah juga asalnya, anggrek, batu permata dari berbagai belahan dunia.

Diketahui, Batu Love Garden (Baloga) yang berada di Kota Batu memiliki luas 7 hektare lengkap dengan lahan parkir yang luas.

Rata-rata jumlah pengunjung 500 orang per hari, dan liburan ini pengunjung mencapai rata-rata 1000 orang per hari.

 

 

 

 

Putut

<span;>Putut