INFO JAKARTA

Tanggul Kolam  di Joglo Kembangan Jebol, Ribuan Ikan Lele berhamburan di Got

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Kolam ikan lele di wikayah Joglo, Kembangan, Jakarta Barat jebol, Rabu (19/7/2023) dini hari.

Akibatnya, ribuan ikan lele yang ada dalam kolam tersebut, berserakan dihalamwn rumah dan berhamburan di dalqm saluran. Sehingga peristiwa itu tengah viral usai diunggah di media sosial (Medsos). Salah satu akun yang mengunggahnya yakni @merekamjakarta.

“Sekira satu ton ikan lele tumpah ruah lantaran kolam lele tersebut jebol,” tulis akun tersebut, dikutip Jumat (21/7/2023).

Dalam video yang diunggah akun tersebut juga memperlihatkan, lele yang keluar dari kolam begitu banyak, hingga nyaris masuk ke kolong mobil yang sedang terparkir.

Bahkan, ikan lele juga ada yang masuk ke dalam got. Akibatnya sejumlah warga menyerok ikan yang berserakan dari selokan.

“Ikan lele tersebut kemudian hilang setelah masuk got. Warga sekitar kemudian menyerok ikan yag berserakan,” tulis akun yang mengunggahnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui penyebab jebolnya kolam ikan lele, yang menyebabkan ribuan ikan lele itu berserakan.

(Johnit Sumbito)