OLAHRAGA

Peringati HUT Ke – 78 Kemerdekaan RI, Tim Sudin SDA Jakarta Barat Juara 1 Turnamen Futsal Dinas SDA Provinsi DKI Jakarta

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Tim Futsal Suku Dinas Sumber Daya Air (Sudin SDA) Kota Administrasi Jakarta Barat, boyong Piala Juara 1 dalam turnamen Futsal yang digelar Dinas Sumber Daya Air Provinsi DKI Jakarta.

Penjaga gawang tim futsal Sudin SDA Jakarta Barat Feliks Fanuel mengatakan, Turnamen Futsal yang digelar oleh Dinas SDA Provinsi DKI tersebet dalam rangka memperingati dan merayakan HUT ke – 78 Kemerdekaan RI.

“Pak Kadis SDA menggelar turnamen futsal ini dalam rangka meperingati dan merayakan HUT ke – 78 Kemerdekaan RI,” ujar Feliks kepada infomalangnews.com, Selasa (15/8/2023).

Tim futsal Sudin Sumber Daya Air Jakarta Barat juara 1 turnamen futsal yang digelar Dinas Sumber Daya Air Provinsi DKI Jakarta. (Foto/Istimewa).

Feliks menyebutkan, bahwa turnamen futsal tingkat Dinas SDA Provinsi DKI Jakarta tersebut, berlangsung dari tanggal 8 -11 Agustus 2023 kemarin dan diikuti  16 tim futsal dari 5 wilayah Kotamadya dan 1 wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Jadi turnamen mulai dari babak penyisihan hingga final hanya berlangsung 4 hari,” kata Feliks.

Feliks juga menyebutkan, dalam turnamen fitsal yang digelar oleh Dinas SDA Provinsi DKI Jakarta tersebut, bahwa timnya dari Sudim SDA Jakarta Barat telah berhasil meraih juara 1 dari 16 tim futsal yang ikut berlaga.

“Kami beryukur, karena tim kami berhasil meraih juara 1 turnamen fitsal tingkat Dinas SDA Provinsi DKI Jakarta. Ini suatu perjuangan yang solit dari tim Sudin SDA Jakarta Barat,” ucapnya.

Adapun dalam turnamen tersebut, Dinas Unit Alkal memperoleh juara 2, sementara  Sudin SDA Jakarta selatan hanya memperoleh juara 3.

Tim Futsal Sudin SDA Jakarta Barat berharap, Dinas SDA Provinsi DKI Jakarta  agar turnamen futsal tersebut dipertahankan, sehingga pada peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun mendatang digelar kembali.

(Johnit Sumbito)