METROPOLITAN

PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono Resmikan RSUD Kalideres

JAKARTA, infomalangnews.com – Pj Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono meresmikan RSUD Kalideres di jalan Bedugul Daan Mogot Baru, Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, (19/10/2023).

Usai memberikan sambutan, Pj Gubernur langsung berkeliling mengecek semua fasilitas yang ada, serta berbincang bincang dengan sejumlah pasien di RSUD Kalideres tersebut.

Heru berharap dengan adanya RSUD yang baru ini dapat memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat Kalideres dan sekitatnya.

“Saya berharap RSUD Kalideres ini dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.” ujar Heru di lokasi, Kamis (19/10/2023).

Selain itu, Heru juga mengucapkan terimakasih pada GOTO yang sudah memberikan sumbangan penanaman pohon pulai untuk penghijauan di lingkungan RSUD.

“Terimakasih pada GOTO sudah memberikan sumbangan penanaman pohon pulau agar di area RSUD Kalideres hijau dan sejuk.” ucap Heru.

Dalam peresmian RSUD Kalideres tersebut, Heru di dampingi Dirut RSUD Kalideres dr. Diah Anggraini, Plt Kadis Kesehatan  Ani Ruspitawati dan Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto beserta pejabat teras lainnya.

(Johnit Sumbito)