Blitar

Babinsa Koramil 0808/16 Talun Blitar Bersama Warga Perbaiki Jalan

BLITAR, INFOMALANGNEWS.com – Blitar – Babinsa Koramil 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Serda Edi Prasetiyo bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan gotong – royong memperbaiki jalan menuju hamparan sawah.

Kegiatan bersama ini dilaksanakan di Dusun Genengan RT. 07 RW. 01 Desa Duren Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar, Senin (27/11/2023).

Danramil 0808/16 Talun Kapten Czi Widodo menyampaikan, kegiatan gotong  – royong tersebut merupakan bukti nyata kerja sama yang baik antara Babinsa dan warga masyarakat, dalam memperbaiki infrastruktur yang penting bagi kehidupan sehari hari.

“Adanya kerja sama ini, mudah mudahan dapat meningkatkan aksesibilitas dan memudahkan mobilitas bagi para petani di daerah tersebut,” kata Widodo, Senin (27/11/2023).

Lebih lanjut, Widodo menegaskan, partisipasi aktif dari warga masyarakat dalam kegiatan ini, menunjukkan semangat gotong royong yang kuat dan kepedulian terhadap pembangunan di wilayah.

“Semoga kolaborasi yang baik antara Babinsa dan warga masyarakat dalam memperbaiki jalan menuju hamparan sawah ini, dapat memberikan dampak positif bagi keseluruhan komunitas setempat,” tegasnya.

(Johnit Sumbito)