KOTA MALANG

HUT Kostrad Ke 63 Tahun, Putra Yudha Gelar Baksos Bagikan Sembako

MALANG, INFOMALANGNEWS.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun HUT Kostrad Ke – 63, Prajurit Resimen Armed 2 Kostrad bersama Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIII Menarmed 2 Koorcab Divif 2 PG Kostrad silaturahmi kepada warakauri.

Selain itu juga menggelar kegiatan Bakti sosial di rumah Suhendrik di wilayah Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang pada Rabu (28/02/2024).

Usai memberikan sambutan, Kepala Seksi Teritori Kapten Arm Bayu Sandi, melalui Kasiter menyerahkan ssmbako kepada Suhendrik sebagai warakauri.

“Kegiatan Anjangsana ini dilakukan melalui jalinan kasih dengan merangkul guna mewujudkan kepedulian bakti dan cinta TNI kepada rakyat,” ujar Kapten Arm Bayu Sandi,<span;> dalam sambutannya.

Kegiatan Ini, kata Bayu, merupakan bentuk kepedulian dari Menarmed 2 Kostrad yang di bantu oleh masing-masing personil Staf Ter Menarmed 2 Kostrad kepada sesama yang membutuhkan.

“Ini bertujuan untuk menyampaikan pesan bahwa TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat, dengan harapan agar wirakauri lebih dekat dengan pemerintah Khusus nya TNI AD,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad, Letkol Arm Siswo Budiarto menyampaikan bahwa kita agar bersama-sama saling menjaga tali silaturahmi, syukur Alhamdulillah karena masih bisa berbagi dan bersilaturahmi.

“Ketuklah maka akan ku buka dan minta lah maka akan kuberi. Tuhan menjanjikan bagi setiap orang yang berbuat kebajikan, maka akan Kulipat gandakan berkahNya,” ucap Siswo.

(Johnit Sumbito)