INFO JAKARTA

Didukung Para Tokoh Pers, Kesit Budi Handoyo Calon Ketua PWI Jaya Makin Menguat

JAKARTA – Beberapa wartawan dari media online yang tergabung di Kelompok Kerja (Pokja) PWI Jakarta Barat mendukung sepenuhnya calon Ketua PWI Jaya Kesit Budi Handoyo. Tampak saat Deklarasi di Hall Nendia Primarasa di Jalan Bina Harapan No 38 A Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2024) lalu.

Salah satu mantan Sekretaris Pokja PWI Jakarta Barat Budi Utomo mengatakan, dirinya dan rekan-rekan mendukung sepenuhnya Kesit Budi Handoyo sebagai Calon Ketua PWI Provinsi DKI Jakarta.

“Kami datang di deklarasi ini membuktikan bahwa kami sepenuhnya mendukung bang Kesit,” kat Budi saat dikonfirmasi, Sabtu  (30/3/2024).

Budi juga menjelaskan, dirinya dan kawan -kawan mendukung Kesit karena melihat calon tersebut sudah sangat matang di Organisasi PWI.

“Saya pikir bang Kesit jauh lebih matang, dia sudah 30 tahun tergabung di Organisasi PWI dan saya yakin bila PWI kedepan bisa lebih maju, dari segi kegiatan dan keprofesionalan wartawan yang tergabung di PWI Jaya,” ungkapnya.

Sebelumnya, para tokoh pers dan pimpinan redaksi media dan wartawan menggelar deklarasi dukungan ke Kesit Budi Handoyo yang mendaftar menjadi calon Ketua PWI Jaya. Pada acara tersebut Kesit bergandengan dengan Dr. H. Yusuf Muhamad Said yang mencalonkan sebagai Ketua DKP.

Hadir dalam Deklarasi saat itu H.Baidhowi Adnan, Norman Chaniago, Achmad Ristanto, Aat Surya Safaat, Cak Herry Sasongko Ludiro, Mahfudin Nigara, Edison Siahaan dan James Tobing, dan beberapa wartawan wilayah yang tergabung di PWI Koordinatoriat Jakarta Barat.

(Johnit Sumbito)