MALANG

HUT Ke-62 Menarmed 2 Kostrad Gelar Syukuran

MALANG – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke – 62 Resimen Armed 2 Kostrad, seluruh keluarga besar dan satuan jajaran menggelar acara syukuran di Mako Putra Yudha Malang, Jatim dengan penuh semangat dan bahagia, Kamis (13/6/2024).

Adapun kegiatan tersebut merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam rangka memperingati HUT ke – 62 Resimen Armed 2 Kostrad yang berlangsung suasana keakraban dan kekeluargaan mewarnai seluruh rangkaian acara sehingga mencerminkan semangat kebersamaan dan persaudaraan di antara prajurit.

Beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada Acara Syukuran tersebut, mulai dari Penampilan peserta lomba band dari masing masing satuan, kemudian dilanjutkan sambutan oleh Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, serta pemotongan tumpeng diserahkan kepada petikan kep pensiun warakauri kepada Ny. Suhendri

Selain itu juga dilangsungkan penyerahan hadiah kepada tim yang berhasil meraih juara pada kegiatan Pormen, berikut penyerahan piala bergilir Pormen kepada Danyonarmed 11 Kostrad sebagai tim dengan perolehan emas terbanyak, dan di akhiri dengan acara hiburan dan ramah tamah.

“Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Resimen Armed 2 Kostrad ke 62, dengan terselenggaranya kegiatan syukuran ini merupakan suatu penghargaan untuk kita semua dalam merayakan momentum hari yang penuh sejarah, dan saya berharap dengan dedikasi serta loyalitas seluruh prajurit dapat memberikan kontribusi besar bagi kemajuan Resimen Armed 2 Putra Yudha,” ujar Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto kepada wartawan, Kamis (13/6/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para komandan satuan jajaran Menarmed 2 Kostrad, H. Gunawan HS, SH., M.HUM selaku anggota DPRD Provinsi Jatim, beberapa pimpinan dari jajaran Forkopimda Malang serta mitra kerja Menarmed 2 Kostrad.

Sumber: Pen Armed 2 Kostrad
Editot : Johnit Sumbito