Madiun

Ketua Persit KCK Daerah V/Brawijaya: UMKM Kteatif Anggota Harus Berkembang

MADIUN – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah V/Brawijaya, Vira Saladin meninjau stand-stand UMKM hasil kreativitas anggotanya di jajaran Persit Koorcab Rem 081, di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (30/8/2024).

Didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081, Dhina Rama Pratama, meninjau berbagai stand yang menampilkan hasil kerajinan tangan dan produk olahan makanan serta minuman.

Saat berkeliling, Ketua Persit KCK Daerah V/Brawijaya, Vira Saladin terlihat beberapa kali memberikan pujiannya dan bangga dengan hasil kreativitas dari anggotanya.

Menurut Vira, kerajinan tangan yang dihasilkan Persit di jajaran Koorcab Rem 081 patut diacungi jempol. Mereka dinilai sangat produktif, inovatif, dan kreatif.

“Hasilnya bagus, luar biasa ini, sangat kreatif,” kata Vira saat melihat salah satu produk kerajinan tangan.

Begitu pula dengan produk olahan makanan, ia pun memberikan pujian terhadap cita rasa dan kelezatannya. “Rasanya enak,” ujarnya.

Vira berharap, produk-produk UMKM dari anggotanya itu dapat semakin berkembang dan berdampak terhadap keluarga.

“Harapan saya UMKM ini terus berkembang dan maju. Ibu-ibunya juga semakin produktif. Sehingga diharapkan, kesejahteraan keluarganya juga akan semakin baik,” sebutnya.

(Johnit Sumbito)