INFO JAKARTA

Truk Angkut air Mineral Parkir Sebabarangan, Beton Saluran Air Jalan Bojong Raya Ambrol

JAKARTA – Puluhan truk pengangkut air mineral berbagai jenis merk nekat dan mbalelo, para sopir nekat memastikan truk yang dikendarai di atas saluran air di Jalan Bojong Raya, Rt 14 Rw 04, akekurahan Rawa Buaya

Dari pantauan di lokasi, akibat banyaknya truk pengangkut air mineral tersebut, beton saluran air ambes dan sebagian beton retak bahkan ada yang abrol.

Salah satu pengusaha disekitaran toko Agus distributor air mineral, Beni membenarkan ambrolnya beton penutup saluran air di depan tempat usahanya.

“Mobil truk pengangkut kayu kaso ketika masuk ke toko saya kesulitan, karena kebetulan banyaknya truk parkir diatas saluran air depan samping toko saya tiba-tiba ambrol,” ujar Beni di lokasi, Jumat ?11/10/2024).

Beni juga menyebutkan, hampir setiap hari truk pengangkut air mineral berderet parkir di atas saluran air.

“Biasanya jam segini 15.00 WIB sudah banyak yang parkir, tumben hari ini hanya beberapa mobil saja. Sehari – harinya panjang truk yang parkir di atas saluran air,” sebutnya.

Masalah ambrolnya saluran air yang akan berdampak kerusakan berat, Lurah Rawa Buaya Junedi dan Kasudin Sumber Daya Air (SDA) Kota Jakarta Barat, ketika dikonfirmasi belum memberikan jawaban hingga berita ini ditayangkan.

(Johnit Sumbito)