INFO JAKARTA

Cegah Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Kebon Jeruk Sambangi Para Tomas

JAKARTA, infomalangnews.com – Dalam rangka pencegahan gangguan Kamtibmas, Kapolsek Kebon Jeruk Kompol H.Slamet Riayadi secara rutinitas menyambangi wilayah RT dan RW.

Hari ini Selasa (25/10/2022) Kapolsek Kompol Slamet Riyadi didampingi Bhabinkamtibmas Kebon Jeruk Aiptu Yayan Mulyana menyambangi Kamtibmas dengan tokoh masyarakat (Tomas) di<span;> Kediaman RW 13, jalan H.Tohir Komplek Perhubungan, Kelurahan Kebon Jeruk,  Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.<span;>

Adapun kehadiran Kapolsek disambut Ketua RW 013, Adi Nugroho, dan dihadiri Lurah Kebon Jeruk A. Mawardi diwakili Kasi Pem Dany Santoso.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengatakan, bahwa kegiatan sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka membuka komunikasi dua arah antara tokoh masyarakat dengan pihak kepolisian.

“Tentunya dalam giat ini, kami mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas  yang kondusif, aman, dan nyaman. Terutama dalam mengantisipasi kejahatan konvensional seperti Curat, Curas, Curanmor, aksi Tawuran antar remaja, geng motor, dan penyalahgunaan narkoba,” kata kapolsek, Selasa (25/20/2022).

Terkait hal ini, kapolsek menjelaskan, bahwa di wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk untuk tawuran pelajar tidak ada. Namun pihaknya tetap mangajak semua element masyarakat harus ikut serta menjaga wilayahnya masing-masing, di khawatirkan tiba-tiba adanya gangguan Kamtibmas.

“Untuk di wilayah hukum Poksek Kebon Jeruk tawuran pelajar saat ini tidak ada,  namun kami tetap mengajak tokoh masyarakat, tokoh agama dan elemen masyarakat tetap rutinitas manjaga wilayahnya masing-masing untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas,” jelas Kapolsek.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan