Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Kebon Tebu Mojowarno Jombang Jatim

Spread the love

JOMBANG, INFOMALANGNEWS.com – Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di area kebun Tebu, Dusun Banjarsari, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang – Jawa Timur.

Sekitar pukul 12.30 WIB, sesosok mayat tersebut di ketahui Wulyono warga Desa Rejoslamet ketika ia sedang mencari rumput. Penemuan mayat wanita tersebut, sepontan menggegerkan warga sekitar.

“Saya melihat sesosok mayat itu kondisinya sudah membusuk, posisinya tertelungkup di kebun tebu, persianya di pinggir jalan,” ujar Wulyono, Sabtu (30/1/2021).

Wulyono pun langsung melaporkan ke kepala Dusun Banjarsari. Atas laporan Wulyono, selanjudnya petugas Desa Banjarsari melaporkan ke Mapolsek Mojowarno, Jombang.

Kapolsek Mojowarno Polres Jombang – Jawa Timur Ajun Komisaris Polisi Yogas mengatakan, setelah adanya laporan dari desa Banjarsari, Unit Reserse dan Kriminal Polsek Mojowarno dan team identifikasi Polres Jombang langsung ke tempat kejadian perkara melakukan olah TKP.

“Petugas Unit Reskrim kami dan Team identidikasi Polres Jumbang sudah ke TKP sedang mengidentifikasi mayat korban,” kata Yogas.

Guna mengetahui penyebab meninggalnya korban, polisi langsung membawa jenazah korban ke RSUD Jombang untuk diotopsi. (Johnit Sumbito).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.