Kampanyekan Jakarta Bermasker Polsektro Kalideres Jakbar Bagikan 500 Masker di Terminal Kalideres

Spread the love

JAKARTA, InfoMALANGNEWS.com -Jajaran Polsek Metro Kalideres Polres Metro Jakarta Barat bersama unsur TNI, Dishub dan Satpol PP Kecamatan Kalideres Kota Administrasi Jakarta Barat memberikan sosilisasi himbauan pentingnya menggunakan masker

Dalam giat tersebut,  personil sekaligus memberikan sebanyak 500 masker secara gratis kepada calon penumpang maupun para pengemudi, pengendara roda dua dan karyawan PO bus di Terminal Kalideres, Selasa (2/2/2021).

Kepala Unit Binmas Ajun Komisaris Polisi Hartaya didampingi, Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsektro Ajun Komisaris Polisi Anggoro Winardi, memimpin pelaksanaan kegiatan tesebut.

Kepala Kepolian Sektor Metro Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Slamet Riyadi mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

“Sosialisasi protokol kesehatan ini dilakukan di terminal bus Kalideres. Kita juga membagikan ratusan masker kepada para pengemudi dan penumpang,” ujar Kompol Slamet.

Ia berharap kegiatan pembagian masker tersebut dapat mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami berharap bagaimana masyarakat akan kesadaran pentingnya menggunakan masker,” tambahnya.

Sementara Kepala Termimal Kalideres Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen memberikan apresiasinya kepada jajaran Polsek Kalideres dan personil TNI khusunya Koramil 06/Kalideres dan Satpol PP Kecanatan Kalideres yang telah melaksanakan edukasi dan pendisiplinan prokes di terminal Kalideres.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kanit Binmas Polsek Kalideres AKP Hartaya dan Kanit Reskim AKP Anggoro Winardi yang telah memberikan ratusan masker gratis kepada para penumpang, para pengenudi Angkot dan AKAP dan para karyawan PO Bus yang ada di terminal Kalideres,” kata Revi.

Selain itu, lanjut Revi, selama kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berlaku, Terminal Bus Kalideres terus memperketat protol kesehatan bagi para penumpang dan pengemudi bus di terminal.

“Kita juga mengajak para karyawan PO bus maupun pedagang kios tetap melaksanakan protokol kesehatan yang terutama harus memakai masker,” pungkasnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.