METROPOLITAN

Penegasan PPKM Danramil 04/CK Cengkareng Gandeng Tokoh Masyarakat 

JAKARTA, InfoMALANGNEWS.com – Danramil 04/CK Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl Edy Moerdoko didampingi Babinsa Pelda Wisnu, melakikan giat kinjungan di kediaman Tokoh Masyarakat selaku Ketua RW 02, Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng-Jakarta Barat H. Husen Ali.

“Kami bersilaturahmi, sekaligus melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan tujuan menyampaikan pesan-pesan dan himbauan terkait keamanan lingkungan serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” kata Moerdoko, Selasa (2/2/2021).

Dalam kunjungan tersebut, kata Moerdoko, ia mengajak untuk bersama sama menindak lanjuti himbauan Peraturan Gubernur tentang penerapan Protokol Kesehatan ( Prokes ) kepada seluruh warga khususnya di wilayah RW 02, Kelurahan Cengkareng Timur supaya mematuhi PPKM.

“Dalam melaksanakan PPKM tentunya sangatlah penting bersinergi dengan Tokoh Masyarkat serta Para Tokoh lainnya untuk bahu – membahu menerapkan protokol kesehatan di wilayah teritorial demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,” kata Moerdoko.

Sementara H. Husen Ali mengungkapkan, ia mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danramil 04/CK Cengkareng Kapten Edy Moerdoko yang sudah meluangkan waktunya untuk mengunjungi kediamannya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kapten Moerdoko yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung dan bersilaturahmi di kediaman kami.” Kata H.Husen.

“Kami akan melaksanakan serta mendukung himbauan tersebut, terkait PPKM dan akan menindak lanjuti kepada warga di RW 02,” pungkasnya.

( Johnit Sumbito )

Tinggalkan Balasan