Pengguna Jalan, Digegerkan Ulah Pemotor Pamerkan Kelamin di Jalan Pantura Pasuruan Jatim

 

PASURUAN, InfoMALANGNEWS.com -Sejumlah pengguna jalan di jalur pantura Pasuruan Jawa Timur dibikin resah oleh ulah seorang pengendara motor yang nekat memamerkan alat kelaminnya.

Berdasarkan sumber dari akun @polrespasuruan.official @divisihumaspolri #Bidhumaspoldajatim, Polres Pasuruhan Polda Jawa Timur dalam Konferensi Pers telah berhasil mengungkap kasus adanya ulah seorang pengendara sepeda motor sedang memamerkan alat kelaminnya yang sempat vital di media sosial (medsos).

Dalam Konferensi Pers tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, didampingi Kasubbag Humas IPTU Gatot Subroto dan Kanit Resmob IPTU Indra dan Kanit Indagsi IPDA Samsul Arifin serta para pimpinan redaksi dan insan pers dari berbagai media baik cetak, elektronik maupun media online di Jawa Timur.

Kapolres Pasuruhan Polda Jawa Timur, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, pengungkapan kasus tersebut berdasarkan pengaduan warga atas perbuatan pria paruh baya ini ke polisi. Setelah videonya viral, polisi akhirnya berhasil mengidentifikasi dan membekuk seorang pria berinisial BSR.

“Modusnya, pelaku ini meneriaki target yang rata-rata perempuan sambil memamerkan kelaminnya,” ujar Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq, Sabtu (20/2/2021).

Aksi pamer alat kelamin itu, lanjut Rofiq,  tengah viral di media sosial setelah aksinya direkam oleh seorang pengguna jalan. Dalam video itu terlihat seorang pengendara motor pamer alat kelamin.

“Video itu diambil oleh wanita muda yang mengaku menjadi korban, yakni berinisial D-R. Ia mengaku dibuntuti pelaku yang mempertontonkan alat kelamin selama kendaraannya saling berdekatan,” jelas Kapolres.

Pelaku mengendarai motor bebek, berjaket oranye, memakai celana warna hitam dan bersepatu pantofel. Pria itu memakai helm warna merah dan membawa sejumlah barang.

“Diduga pelaku mengidap ekshibisionisme atau gangguan jiwa pamer alat kelamin. Belum diketahui berapa perempuan yang sudah menjadi korban teror alat kelamin itu,” imbuh Rofiq.

Diketahui, video itu sempat viral dari grup-grup percakapan Whatsapp dan Instagram. Sejumlah korban mengaku melihat aksi tak senonoh itu. Korban meras senang polisi berhasil menangkap pelakunya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *