Beberapa Wilayah Jakarta Barat, Siang Ini Masih Tergenang Banjir

 

JAKARTA, InfoMALANGNEWS.com – Banjir hingga Minggu (21/2/2021) siang ini masih merendam sejumlah wilayah di Jakarta. Khususnya di Jakarta Barat, berdasarkan cuitan Akun TMC Polda Metro Jaya (PMJ) melaporkan, persisnya di lampu lalu lintas Ring Road Puri Kembangan, Jalan Lingkar Luar Barat, Jakarta Barat masih terendsm banjir.

“Dari arah Cengkareng menuju Ciledug, Karang Tengah dan sebaliknya masih terdapat genangan air setinggi +- 30 Cm,” cuit akun @TMCPoldaMetro pada Minggu, 21 Februari 2021.

Berdasarkan pantauan dilokasi, di Kelurahan Rawa Buaya, Cengkareng Jakarta Barat, juga masih terendam banjir disejumlah titik diantaranya wilayah RW 01, RW 02, RW 04 dan RW 09 dengan ketinggian air mencapai 40 hingga 50 cm.

“Wilayah RT 011 RW 04 san di jalan Bojong Raya Rawa Buaya masih terendam banjir antara 30 sampai 50 cm,” ujar Rudi.

Sementara di Jalan Panjang depan Green Garden, Jakarta Barat, juga masih tergenang setinggi 10 cm namun kendaraan sudah bisa melintas.

Untuk di Jalan Kembangan Utara Raya, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat persisnya di depan SDN 01 Pagi, juga masih banjir dengan ketinggian 40 cm hingga 1 meter.

(Johnit Sumbito)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *