TNI & POLRI

Patuhi Prokes, Dandim Sambas Beri Dukungan pada Warga dan Satgas TTMMD

SAMBAS, INFOMALANGNEWS.com – Saat bekerja di lokasi sasaran fisik, warga dan Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1206/PSB tetap menegakkan protokol kesehatan. Diantaranya wajib menggunakan masker dan mencuci tangan serta selalu menjaga jarak di setiap kegiatan yang di lakukan di lokasi TMMD, Selasa (2/3/2021).

Selain itu, Satgas TMMD selalu memberikan edukasi serta imbauan kepada warga sekitar daerah sasaran untuk menerapkan protokol kesehatan saat bekerja di lokasi sasaran fisik.

Hal tersebut sebagai langkah dalam Upaya memproteksi diri dalam menghadapi Pandemi Covid-19 saat ini.

Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, mengatakan, Protokol kesehatan sangat penting untuk kita semua karena dimasa Pandemi saat ini siapapun bisa terpapar jika kita lalai dalam menjaga kesehatan.

Lebih lanjut Ia mengatakan, Hal yang dilakukan Satgas TMMD dan juga warga dalam melaksanakan tugas dilapangan sebagai wujud kepedulian mereka dengan kesehatannya.

“Saya sangat mendukung Satgas karena dalam menerapkan Protokol kesehatan sambil melakukan pengerjaan Fisik di Lokasi TMMD sangat Baik,” ungkapnya.

“Saya berharap semua pihak tetap semangat dalam bekerja dan selalu mematuhi protokol kesehatan Sehingga dapat mencegah penularan Covid-19,” pungkas Setyo Budiyono.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan