Babinsa Cengkareng Timur Beri Keamanan 330 Orang Lansia Terima Suntikan Vaksin Tahap Dua

Spread the love

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Dalam rangka percepat keluar dari Covid 19, sebanyak 330 orang lanjut usia (Lansia) menjalankan vaksinasi tahap kedua. Guna memberikan rasa aman dan nyaman, Babinsa Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat Peltu Wisnu bersama Lurah Cengkareng Timur, Ardi Muhur dan petugas gabungan melibatkan jajaran Polsek Cengkareng dan Satpol PP Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Pelaksanaan Vaksinasi covid-19 Tahap kedua tersebut, bertempat di Hotel Royal Palem (Room Tourmaline), Jalan Kamal Raya Komplek Perumahan Mutiara Taman Palem Blok C, Cengkareng Timur, Cengkareng ,Jakarta Barat. Senin, 12/4/2021) .

Pada kesempatan itu, Peltu Wisnu selain memberikan keamanan bersama Lurah Ardi Muhur juga melihat langsung pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada Lansia yang sudah terdaftar sebagai penerima vaksin.

“Giat Vaksinasi ini dipimpin langsung oleh Dr. Dion dengan diperbantukan 14 Orang tenaga Kesehatan dari Puskesmas Cengkareng, Jakarta Barat,” ujar Wisnu.

Sementara Danramil 04 Cengkareng, Kapten Cpl Edy Moerdoko menyebutkan, pengamanan terhadap 330 orang lansia yang sedang menjalankan Vaksinasi Covid-19 tersebut, untuk memberikan rasa aman dan nyaman agar mereka (para lansia) tidak merasa takut saat menerima suntikan vaksinasi Covid -19.

“Pelaksanaan pemberian Vasinasi Covid-19 terhadap 330 orang lansia tahap kedua hari ini dipimpin Kepala Puskesmas Cengkareng Dokter Dion bersama 14 orang Nakes dan perawat. Pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan mengikuti prosedur tahapan,” jelas Danramil 04/CK.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.