TNI & POLRI

Peduli Kaum Dhuafa, Koramil 04 Cengkareng Bagikan Paket Sembako di Jumat Barkah

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Pandemi Covid-19 berkepanjangan, Koramil 04 Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat tak hentinya memberikan paket sembako kepada kaum dhuafa di wilayah binaannya.

Kepedulian ini rutinitas dilaksanakan terhadap warga binaannya setiap Jum’at Berkah, Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko, diwakili Babinsa Serda Didin HM yang selaku Babinsa Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (16/4/2021).

Danramil 04 Cengkareng Kapten Cpl Edy Moerdoko kepada wartawan mengatakan, bahwa Jum’at Berkah di Bulan Ramadhan ini dilaksanakan di Kelurahan Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat tersebut adalah merupakan kegiatan rutin.

“Babinsa kami secara langsung menyambangi kaum dhuafa dengan memberikan 5 paket sembako yang masing-masing berisikan, Beras 5 liter, Mie instant 10 bungkus, gula pasir 1 kg, Minyak sayur 1 liter, The 1 Kotak dan masker 2 pcs,” kata Kapten Edy Moerdoko.

Lebih lanjut, Danramil menjelaskan, kegiatan Jumat Berkah tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap kaum dhuafa yang atas atensi Dandim 0503 Jakarta Barat Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki.

:Kami berharap apa yang kami berikan ini dapat mengurangi sedkit beban kaum dhuafa di tengah pandemi covid-19 yang saat ini masih sangat perlu untuk menjadi perhatian kita semua untuk bersama-sama kita mencegah penularan virus corona dengan menerapan protokol kesebatan dan melaksanakan annjuran pemerintah yaitu 5 M,” pungkas Wdy Moedoko.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan