TNI & POLRI

Babinsa Koramil Wlingi Blitar Dan Warga Masyarakat Gelar Kerja Bakti Bersama

BLITAR, INFOMALANGNEWS.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Sertu Aria Fantari Abadi dan anggota yang lainnya bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan kanan kiri bahu jalan, bertempat di Lingkungan Kromasan Kel. Beru Kec. Wlingi Kab. Blitar, Senin (21/8/2023).

Sertu Aria Fantari Abadi mengatakan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong yang dilaksanakan secara bersama sama ini, merupakan salah satu wujud adanya kekompakan dan kebersamaan di lapangan.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap lingkungan menjadi bersih dan sehat, serta enak dipandang mata,” ujar Aria di lokasi, Senin (21/8/2023).

Sementara Danramil 0808/12 Wlingi Kapten Chb Arif Naryanto saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa kegiatan kerja bakti dan gotong – royong bersama ini sangat tepat sekali.

Hal ini, sekaligus dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerja sama yang lebih baik lagi antara Babinsa dengan warga masyarakat.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan bersama ini, kesadaran warga masyarakat semakin tinggi,” ucap Danramil 0808/12 Wlingi.

“Selain itu, juga agar dapat meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” tuturnya.(*)

Editor: Johnit Sumbito
Sumber: Dim0808