TNI & POLRI

Dandim 0311/Pessel Berikan Bantuan APD Rumah Sakit M. Zen

PESISIR SELATAN, INFOMALANGNEWS.com – Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti menyerahkan bantuan APD kepada RSUD M. Zen dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan, Rabu (5/5/2021).

Bantuan APD dari Kodim 0311/Pessel lansung diterima, Derektur RSUD M. Zen dr.H.Sutarman, kabiq penunjang medis Selvia Iklhas,Kasubag umum kepegawaian Fefrianto, Kasi penunjang Bay Evon Karmila.

Direktur RSUD M.Zen dr. Sutarman menyampaikan, terima kasih kepada kodim 0311/Pessel atas bantuan dan dukungan APD yang di berikan kepada kami.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan kepada RSUD M. Zen dapat bermanfaat bagi kami untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten pesisir selatan ini,” ucapnya.

Selain itu Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti menjelaskan, kepada awak media, bantuan APD diberikan kepada RSUD M. Zen, karena tim medis adalah orang terdepan dalam menangani pasien Covid-19, semoga dengan bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi tim medis RSUD M.Zen dan dapat melindungi diri dari wabah Covid-19 ini.

“Semoga dengan perjuangan tim medis wabah Virus Covid-19 dapat berakhir di negeri kita ini dan masyarakat dapat beraktivas seperti sebelum adanya wabah Covid-19,” Ucap Dandim.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan