METROPOLITAN

Ramadhan Berkah, Polsek Tanjung Duren Bagi Takjil Kepada Pengendara

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Kepedulian di bulan Ramadhan terhadap sesama, Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat mengadakan aksi sosial di wilayah hukumnya, Selasa (4/5/2021).

Menjelang waktu berbuka puasa bagi umat Islam, sejumlah personel Polwan Polsek Tanjung Duren membagikan takjil kepada sejumlah pengendara kendaraan bermotor yang sedang melintas.

Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, bahwa aksi sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian kami khususnya Polwan jajaran Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Ramadhan Barokah.

“Aksi sosial ini akan kami laksanakan secara berkelanjutan menjelang waktu berbuka puasa,” kata Rosana.

Ia berharap, apa yang diperbuat dengan pembagian takjil ini dapat meringankan beban kondisi masyarakat saat ini yang masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Kami berharap takjil ini dapat meringankan masyarakat yang sedang menjalankan puasa di masa pandemi Covid-19 saat ini,” ucapnya.

Di sela sela kegiatan tersebut, pihaknya sekakigus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah guna menekan angka penyebaran Covid-19.

“Kami berpesan kepada masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri tahun ini 2021 untuk lebih baik dirumah saja jangan berpergian apalagi untuk berekreasi karena saat ini kita masih dalam masa pandemi Covid-19 jika kita berkerumun akan beresiko akan virus Covid-19,” pungkasnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan