Safari Ramadhan, Sedayu Square Santuni Anak Yatim

Spread the love

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Dalam rangka Safari Ramdhan guna meningkatkan nilai Ibadah di Bulan puasa, pengelola Sedayu Square menggelar acara Bakti Sosial (Baksos) dan menyantuni anak yatim, Kamis (6/5/2021).

Acara baksos dan santuan tersebut,  digelar di dia wilayah berbeda dengan membagikan bingkisan lebaran, yaitu di Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng dan Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres.

Sebanyak lima puluh bingkisan yang  dibagikan kepada anak Yatim tersebut,  pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah.

Heri Adrianto mengatakan, kegiatan bakti sosial ini sudah menjadi kegiatan rutinitas Sedayu Square yang dilaksanakan setiap Bulan Suci Ramadhan berbagi kepada anak Yatim.

“Kegiatan berbagi ini sudah empat kali kami lakukan, karena ini merupakan Program CSR, meskipun saat sekarang dalam situasi masa pandemi Covid-19 namun kami tetap berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan yerutama anak Yatim,” ucapnya.

Sementara Danramil 04 Cengkareng, Kodi. 0503 Jakarta Barat Kapten Edy Moerdoko menambahkan, bahwa pihaknya sangat senang dengan adanya kegiatan positif yang dilakukan oleh Sedayu Square. Ia hadir di acara tersebut, selain karena undangan juga meyakinkan bahwa kegiatan baksos ini tetap mengacu dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sehingga jangan sampai hal-hal positif ini berdampak tidak bagus.

“Saya sebagai Danramil dan selaku Pembina Wilayah Cengkareng sangat mengapresiasi dengan apa yang di lakukan pihak pengelola Management Sedayu Square, kami juga berharap agar pihak Perusahaan-perusahaan yang lain baik itu personal atau badan usaha dapat melakukan kegiatan positif yang sama. Kami akan mendukung dan memberikan Pengamanan,” kata Edy Moerdoko.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.