Cegah Volume Sampah pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Sudin LH Jak-Bar Siagakan Kasastpel 

Spread the love

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Guna mengantisipasi penumpukan sampah menjelang Lebaran Idul Fitri 1442 H tahun 2021, Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Barat akan melakukan pengangkutan sampah seperti biasa.

“Kita akan bekerja seperti biasa untuk menanggulangi sampah di hari Lebaran,” kata kepala Suku Dinas Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Barat saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (6/5/2021).

Kasudin juga menjelaskan, untuk penumpukan sampah menurutnya diperkirakan akan terjadi, karena sebagian masyarakat Jakarta banyak tidak pulang kampung.

“Kalau dibandingkan tahun lalu, diperkirakan tahun ini volume penumpukan sampah lebih banyak, karena warga Jakarta banyak yang tidak mudik,” jelasnya.

Masih dikatakannya, pihaknya sudah menugaskan kesemua Kasatpel kecamatan untuk mengontrol sampah di wilayah masing-masing.

“Apabila terjadi penumpukan sampah kita sudah siapkan penambahan armada, agar di Jakarta Barat tetap bersih dan masyarakat melaksanakan Idul Fitri dengan nyaman,” tutupnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.