NUSANTARA

Jelang Waisak, DPP Walubi Temu Mendagri

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com –  Dalam rangka menyambut perayaan  Waisak yang jatuh pada Hari Rabu , 26 Mei 2021, Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Walubi melakukan Audiensi mepada Menyeri Dalam Negeri Tito Karnavian di Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jalan Medan Merdeka Utara. Jum’at (7/5/2021).

Ketua Umum Walubi, Ibu Dra S Hartati Murdaya yang di damping Wasekjend DPP Walubi, Romo Asun, Suhu Cou San, Bapak Budiharto Hasbun, Ibu Jeanne dan Ibu Erna gelar Audiensi di Kantor Kementerian Dalam Negeri.

Kunjuingan Ketua Umum Walubi, Ibu Dra S Hartati Murdaya yang di damping Wasekjend DPP Walubi, Romo Asun serta jajaran DPP Walubi di sambut dengan penuh ramah tama dan kekeluarga oleh Menteri Dalam Negeri ( Mendagri ), Bapak Mohamad Tito Karnavian.

Audiensi yang dilaksanakan oleh DPP Walubi dalam rangka mengundang Bapak Menteri, Mohamad Tito Karnavian untuk dapat menghadiri Perayaan detik –detik Waisak yang akan di gelar Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Walubi.

Menteri Dalam Negeri ( Mendagri ) Tito Karnavian dalam Kesempatan Tersebut menyampaikan kepada Ketua DPP Walubi akan memberikan sambutan secara Live Melalui Virtual.

Adapun Audiensi digelar di Kantor Kementerian dalam Negeri lantai 2 di ruang kerja Menteri dalam Negeri, Bapak Mohamad Tito Karnavian.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan