INFO JAKARTA

Cegah Covid-19, Usai Mudik Lebaran 75 Orang Ikuti Test Swab di Mapolsektro Kalideres 4 Orang Positif

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Markas Kepolisian Sektor Metro (Mapolsektro) Kalideres, Polres Metro Jakarta Barat melakukan kegiatan Tast Swab Antigen terhadap warga yang baru kembali mudik lebaran Idul Fitri 1442 H dari kampung halamannya.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Polsek Kalideres Jl. Daan Mogot No.1 Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (18/5/2021).

Kepala Kepolisian Sektor Kalideres Kompol Slamet menyebutkan, dari data yang diperoleh hasil Test Swab Antigen sebanyak 75 warga yang baru datang kembali ke Jakarta usai mudik lebaran Idul Fitri.

Test Awan dilakukan guna antisipasi atau menekan penyebaran Covid-19. Untuk itu, bagi warga yang baru kembali ke Jakarta di wajibkan melakukan swab antigen.

“Ada 75 orang yang sudah mengikuti Test Swab Antigen, 71 orang dinyatakan negatif sementara 4 orang dinyatakan positif covid -19,” ujar Kompol Slamet Riyadi, Selasa (18/05/2021).

Bagi warga yang baru datang di Jakarta, tegas Kapolsek, bahwa diwajibkan untuk melakukan test swab antigen yang ditempatkan di halaman Polsek Kalideres.

Kami berharap  bagi warga yang baru datang di Jakarta usai mudik lebaran di masa pandemi saat ini di wajibkan melamukanbtest swab. Ini demi kesehatan dan keselamatan bersama dari ancanan covid-19,” pungkasnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan