Polsektro Kalideres Dirikan 47 Titik Posko Gerai Vaksinasi Merdeka

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi masyarakat, Mapolsektro Kalideres Polres Metro Jakarta Barat mendirikan 47 titik Posko Gerai Vaksinasi Merdeka.

Kapolsek Kalideres AKP Hasolohan Situmorang menjelaskan, bahwa pihaknya telah mendirikan sebanyak 47 titik posko gerai vaksinasi merdeka di wilayah hukum Kecamatan Kalideres Jakarta Barat, lantaran masih rendahnya vaksinasi.

“Sampai saat ini tidak ada kendala dilapangan dan sesuai dengan data, ada 47 RW di Kalideres masyarakat yang tervaksin masih rendah. Sehingga layak menjadi sasaran dirikannya posko gerai vaksin merdeka,” ujar Hasolohan saat diminta konfirmasi, Senin (2/8/2021).

“Vaksinasi merdeka dibuka untuk umum mulai dari sejak tanggal 1 s/d 17 Agustus mendatang. Ini guna memudahkan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi,” ucapnya.

Didirikannya posko gerai vaksinasi merdeka, kata Hasoloan, tujuannya adalah agar pada tanggal 17 Agustus 2021 seluruh warga DKI Jakarta sudah di vaksin.

“Persyaratan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti vaksin di Gerai Vaksin Merdeka ini mudah, cuma hanya membawa e-KTP dan gratis,” kata kapolsek.

Lebih lanjut, kapolsek mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kalideres, supaya datang di posko Gerai Vaksinasi Merdeka untuk mengikuti vaksin. Selain itu masyarakat juga harus mematuhi protokol kesehatan (Promes) dan menerpakan 5M.

“Ayo datangi Gerai Vaksin Merdeka, Ayo Kita Vaksin,” terang Hasolohan.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *