Pandemi Covid-19 Berkepanjangan, Polsek Kalideres Bagikan Sembako pada Jurnalis

Spread the love

JAKARTA, INFOMALANGNEWS.com – Dalam masa pademi Covid-19 yang sudah berjalan hampir dua tahun ini, dan berdampak terhadap semua element masyarakat. Tidak hanya bagi kalangan pengusaha dan rakyat kecil tapi juga dirasakan bagi para jurnalis.

Melihat kondisi itu, Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang, merasa peduli dengan para jurnalis yang menjadi salah satu garda terdepan membantu aparat TNI-POLRI dan Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

“Pembagian paket sembako pada rekan-rekan jurnalis ini, adalah bagian dari kepedulian kami kepada jurnalis yang selama ini sudah ikut berperan membantu pemerintah dalam memerikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya Virus Covid -19,” ujar Kapolsek Kalideres melalui Panit Reskrim Ipda Sutrisno usai menyerahkan sembako secara simbolis kepada rekan-rekan jurnalis di Mapolsektro Kalideres, Selasa (3/8/2021).

Selainnitu, Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan jurnalis yang selalu mendukung semua kegiatan yang kita lakukan dalam melayani masyarakat di wilayah hukum Polsek Kalideres.

“Semoga dengan bantuan paket sembako ini bisa sedikit mengurangi beban rekan-rekan semua. Jangan dilihat seberapa besar nilainya tapi hanya ini lah kemampuan kami untuk berbagi,” ucap Trisno.

Mantan Kapolsek Dili Sedang tersebut, juga mengingatkan kepada rekan-rekan jurnalis agar selalu menjaga kesehatan dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Sementara Hery Lubis salah satu Jurnalis media Online mengucapkan terimakasih kepada POLRI khususnya Polsek Kalideres yang sudah peduli kepada para jurnalis.

“Semoga apa yang diberikan kepada kami menjadi berkah. Kami selalu mendoakan agar Kapolsek beserta jajarannya yang ada di Polsek Kalideres selalu di berikan kesehatan,” Kata Hery.

Hal yang sama juga dikatakan Witra jurnalis media online, ia berharap Polsek Kalideres di Bawah pimpinan AKP Hasoloan Situmorang menjadi lebih baik dan wilayah kalideres tetap aman dan menjadi zero Covid-19.

Sumber: Humas Polsek Kalideres.

Editor   : Johnit Sumbito

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.