INFO JAKARTA

Kawanan Begal Kembali Beraksi di Rawa Buaya Berhasil Gasak Ranmor Yamaha Aerox

JAKARTA, infomalangnews.com – Kawanan begal kembali beraski di Jalan Bojong Raya RT 14 RW 04, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (6/1/2023) pada pukul 20.30 WIB malam ini.

Kawanan begal tersebut berhasil menggasak sebuah sepeda motor jenis Yamaha Aerox B 4414 KUM dan sebuah handphone milik korban Panji Surya (16) warga Jalan Bojobg Raya RT 13 RW 04, Kelurahan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Aksi begal itu sempat mengundang masa dari warga sekitar beramai-ramai mendatangi rumah korban untuk memastikan tertangkapnya para pelaku.

Namun masa kecawa lantaran tidak ada satupun pelaku yang tertangkap oleh warga saat berhasil menghasak sepeda motor korban.

“Kami kesal begal dan jambret sering berkasi di Jalan Bojong Raya Rawa Buaya sini dan sudah banyak korbannya. Ini tadi saya kira ketangkep pelakunya, kalau ketangkap habis dia,” kata masa yang berdatangan dirumah korban.

Sementara Min (58) bapak korban mengungkapkan, Panji Surya (anaknya) sekitar jam 20.30 WIB tadi mengendarai sepeda motornya Yamaha Aerox berbonjengan denhan temannya. Persisnya di depan sekolah Vianie Jalan Bojong Raya. Tiba-tiba ada dua orang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor langsung memepet korban. Korbanpun langsung berhenti, pelaku langsung berpura-pura memeriksa surat-surat kendaraan.

“Anak mengira pelaku tadi Polisi, karena saat anak saya saat mengendarai sepeda motor dipepet dan diberhetikan. Pelaku langsung menegur, kamu naik motor ugal-ugalan dan langsung motor dan hanphonenya diminta dan dibawa kabur,” ujar Min saat dikonfirmasi di kediamannya, Jumat (6/1/2023) malam.

Min juga menjelaskan, bahwa atas kejadian tersebut, anak bersama temannya saat ini sudah ke Polsek Cengkareng untuk membuat laporan.

“Anak saya dan temannya sudah ke Polsek Cengkareng melaporkan kejadin ini,” katanya.

(Johnit Sumbito)