Percepat Vaksinasi, Polsektro Kalideres Datangi Warga Secara Door To Door

Spread the love

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Dalam rangka menjangkau vaksinasi, Mapolsektro Kalideres Polrea Metro Jakarta Barat bersama petugas gabungan serta stakeholder di wilayah Kecamatan Kalideres Jakarta Barat melakukan kegiatan vaksin kepada warga secara soor to door, Selasa (10/08/2021).

Adapun kegiatan tersebut, dipimpin langsubg Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang, didampingi wakil Camat Kalideres Sefriyuda dan Danramil 06 Kalideres Kapyen Inf Abdul Kholik berserta tim tenaga kesehatan melaksanakan “Vaksinasi Merdeka” yang merupakan program dari Kapolda Metro Jaya dalam rangka percepatan vaksinasi bagi warga khususnya di wilayah Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kampung Bali RW 004 Kelurahan Kalideres yang dilakukan secara mendatangi dari pintu ke pintu (door to door) agar warga bisa mendapatkan vaksin.

“Kegiatan “Vaksinasi Merdeka” tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi agar terbentuk kekebalan bersama “Herd Immunity” seluruh warga sekaligus momentum menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 tahun,” ujar AKP Hasoloan Situmorang, Selasa (10/8/2021).

Dipermukiman, lanjut Kapolsek Kalideres, ia bertemu dengan Muhammad Saipudin (15) salah saru pelajar SMPN diwilayah Kalideres yang sangat antusias untuk di Vaksin.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya serta Kapolres Metro Jakarta Barat atas program “vaksinasi merdeka” yang langsung mendatangi ke tempat usaha saya sehingga saya bisa divaksin”, ucap Saipudin.

Sumber: Humas Polsek Kalideres

Editor   : Johnit Sumbito

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.