INFO JAKARTA

320 Santri Ponpes Al Wasilah Kembangan Jakarta Barat, Terima Vaksinasi Tahap 2 

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melalui unit 1 Narkoba melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap 2 dan penyuluhan bahaya narkoba 320 santri di Pondok Pesantren Al Wasilah Kembangan, Selasa, (23/8/2021).

Kepala satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Danang Setiyo menjelaskan, bahwa pihaknya kali ini kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap 2 sekaligus memberikan edukasi kepada para santri yang berada di pondok pesantren Al Wasilah Kembangan Jakarta Barat.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi dan penyuluhan narkoba ini disambut antusias oleh para santri,” ujar Danang Setiyo saat di konfirmasi, Selasa (23/8/2021).

Kedatangan kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akp Harry Gasgari beserta tim dan para relawan nakes maupun non nakes di sambut hangat oleh Ketua Pesantren Al Wasilah Kembangan Jakarta Barat, Kyai Haji Wahab Dasuki beserta santrinya.

“Tercatat sebanyak 320 orang santri telah tervaksinasi Covid-19,” ucapnya.

Lanjut danang mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk upaya dalam rangka percepatan program vaksinasi pemerintah dan sebagai bentuk pencegahan penyebaran wabah virus Covid 19 di lingkungan pesantren.

Sementara dalam kesempatan yang sama Kyai Haji Wahab Dasuki mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Korps bhayangkara dari satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang telah memperhatikan para santri di Ponpes Al Wasilah.

“Dengan kehadiran rekan-rekan dari Polres Metro Jakarta Barat kami dan para santri mudah untuk mendapatkan vaksinasi tahap 2,” ujarnya.

“Selain kami dipermudah dalam proses vaksinasi pihaknya juga mendapatkan bekal ilmu tentang bahaya dari penyalahgunaan narkoba, sehingga para santri disini bisa mengantisipasi akan terjadinya penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan