Makoramil 04/Ckr Cengkareng Jakbar Gelar Vaksinasi Dosis 1 dan Dosis 2 Untuk Warga

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Untuk percepatan program pemerintah menuju Indonesia Sehat (Bebas dari Covid-19), Koramil 04/Ckr Cengkareng Kodim 0503 Jakarta Barat menggelar vaksinasi masal dosis 1 (Saru) dan dosis 2 (2) untuk warga yang berlangsung halaman Makoramil 04/Ckr, Senin (23/8/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut diikuti ratusan warga, dengan sangat antusias mengantri serta mematuhi protokol kesehatan.

Komandan Koramil 04 Cengkareng Kapten CPL Edy Moerdoko mengatakan, pihaknya menargetkan 500 vaksinasi  untuk warga dari 1000 vaksin yang disiapkan.

“Untuk kegiatan ini, kami menargetkan 500 warga yang tervaksin, namun apabila masyarakat masih antusias kami akan melakukan penambahan,” jelas Kapten CPL Edy Moerdoko.

Danramil juga menjelaskan, untuk kegiatan vaksinasi, pihaknya menyiapkan vaksin pertama dan kedua.

“Kita menyiapkan vaksin Astrazeneca untuk vaksin pertama, sedangkan Sinovac untuk vaksin yang kedua,” jelasnya.

Sementara Elly warga Ciputat, Tangerang yang mengikuti vaksin tersebut mengungkapkan terimakasih kepada pihak Koramil 04 Cengkareng, pasalnya dirinya mencari tempat vaksin yang kedua sempat kebingungan.

“Saya vaksin yang kedua, menggunakan Sinovac, sebelumnya saya mencari-cari tempat vaksin, Alhamdulillah dapat informasi dari kawan bahwa di Koramil 04 Cengkareng menyelenggarakan vaksinasi, tidak menunggu lama saya langsung berangkat,” ujarnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *