Dalapan Orang Binaan Panti Sosial Kedoya Jakarta Barat Kabur

Spread the love

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Delapan orang Binaan Panti Sosial Bina Karya Harapan Mulia, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat kabur pada Senin (27/9/2021).

Kepala Seksi Pembinaan Sosial Panti Sosial Kedoya, Jakarta Barat Sama Trin mengatakan, delapan orang wanita binaan tersebut, kabur melalui jendela dengan cara mencongkel menggunakan obeng.

“Mereka (8 orang) kabur dengan cara mencongkel jendela kemudian melarikan diri dengan cara memanjat pagar tembok belakang setinggi 2,5 meter yang diberikan pengaman pagar kawat besi,” kata Sama Trin saat dikonfirmasi para awak media di halaman Panti Sodial Kedoya, Rabu (29/9/2021).

Tama juga menjelaskan, delapan orang bianaan yang kabur dua orang diantaranya pernah menjalani bianaan selama 1 tahun terkait kasus sosial.

“Benar, yang kabur ada 8 orang, 2 orang diantaranya pernah menjalani binaan selama 1 tahun atas kasus yang sama (Sosial),” ucap Sama.

Peristiwa ini, kata Sama, pihaknya sudah melaporkan ke Mapolsektro Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, secara lisan maupun resmi.

“Kejadin ini, kasusnya sudah kami laporkan ke Polisi. Jadi masalahnya sudah ditangani oleh pihak kepolisian,” kata Sama Trin.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.