Kondom dan Tisu Bekas Berceceran di Area Taman Kota Tubagus Angke Grogol Petamburan

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Kondom dan tisu bekas berceceran di area Taman Kota Jalan Rubagus Angke, Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dari pemantauan infomalangnews.com di lokasi, Kamis (30/9/2021) siang, kondom yang berserakan di area taman terlihat masih basah, diduga baru digunakan para pekerja seks komersial (PSK) bersama pasangannya lelaku hidung belang tadi malam dini hari.

Beberapa orang bagian Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kekurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan ketika ditemui di lokasi area taman kota, membenarkan bahwa masih banyaknya kondom dan tisu bekas berceceran di taman.

Kondom dan Tisu Bekas
Kondom dan Tisu Bekas

“Benar, di area taman kota Jalan Tubagus Angke masih banyak kondom dan tisu bekas, bahkan dalam kondom masih ada lendir basah. Setiap pagi hari kami yang membersihkan,” kata Parto pegawai PPSU Kelurahan Wijaya Kusuma, Kamis (30/9/2021).

Sementara Lukas juga salah satu pegawai PPSU mengungkapkan, banyaknya kondom dan tisu bekas tersebut, bahwa taman kota Tubagus Angke layak disebut, “Taman Tisu”.

“Karena taman banyak kondom dan tisu bekas, seperti taman tisu saja,” ujar Lukas.

Sementara itu Arab karyawan Suku Dinas Sumber Daya Air ( Sudis SDA) Jakarta Barat  juga membenarkan banyaknya kondom bekas di area taman tersebut.

“Kami melihat sendiri hampir setiap hari pegawai PPSU setiap membersihkan areal taman mendapatkan setengah karung kondom dan tisu bekas,” ucapnya.

Selain di area taman, kata Arab, kondom dan tisu bekas tersebut juga berserakan di kali Angke. Akibatnya, petugas SDA yang sedang melakukan pengerukan kali menemukan kondom yang numpuk di bibir tanggul kali.

“Ngelihatnya geli, karena kondom berserakan di bibir tanggul dan ngambang di kali,” ujarnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *