INFO JAKARTA

Jurnalis Tergabung di MC Kalideres Bagikan Ratusan Takjil pada Pengendara di Jalan Daan Mogot

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com – Wartawan yang tergabung di Media Center (MC) Kalideres, Jakarta Barat membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang mejalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H, Jumat (15/4/2022).

Adapun Takjil ratusan kotak makanan siap saji tersebut dibagikan kepada warga yang sedang melintas di Jalan Daan Mogot dan Jalan Peta Selatan, Kekurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat persisnya didepan Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, saat menjelang berbuka puasa.

Hery Lubis Koordinator Media Center Kalideres mengatakan, bahwa kegiatan membagikan takjil yang dilaksanakan di jalan tersebut, karena memang takjil ini  diberikan kepada penguna jalan yang sedang melintas dan kebetulan di perjalan sedang memasuki waktu berbuka puasa.

“Takjil ini kita berikan kepada masyarakat yang sedang menjalankan puasa dan kebetulan di perjalanan memasuki waktu berbuka puasa. Semoga takjil yang kami berikan ini  membantu masyarakat yang hendak berbuka puasa,” kata Heri Lubis.

Lubis juga menyebutkan, berbagi takjil ini, berawal dari insiatif dan gagasan oleh rekan-tekan jurnalis yang tergabung di Media Center Polsek Kalideres.

“Kegiatan berbagi takjil hari ini adalah salah satu wujud dari kekompakan rekan-rekan Jurnalis MC Kalideres. Kiranya kegiatan bagian dari ibadah ini menjadi barokah bagi kita semua pada bulan suci Ramadhan ini,” ujarnya.

Sementara wartawan senior Warto Nuralam juga menjelaskan, bahwa apa yang dilakukan oleh rekan-rekan jurnalis khususnya yang tergabung di MC Kalideres tersebut, adalah suatu kegiatan  yang sangat mulia. Untuk itu ia berharap kegiatan sosial ini dapat ditingkatkan untuk tahun-tahun medatang.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini akan menjadi sebuah ladang ibadah, untuk itu ladang ini agar kita rawat sebaik mungkin. Sehingga nantinya menuai amal dari ibadah kita,” ucap Warto.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan