METROPOLITAN

Satlantas Jakarta Barat Bersama MBC Bagikan 1.000 Takjil pada Pengendara di TL Tomang

JAKARTA, infoMALANGNEWS.com –  Sat Lantas Jakarta Barat bersama motor besar club (MBC) wilayah Jakarta abarat membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di sekitar Traffic Light (TL) Tomang Jakarta Barat, Sabtu (16/4/2022).

Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol Maulana Jali Karepesina didampingi Wakasat Lantas Jakarta Barat Kompol Mujiyanto mengatakan, pihakny bekerjasama dengan motor besar club (MBC) wilayah Jakarta Barat membagikan takjil kepada masyarakat.

“Ada sebanyak 1000 takjil yang dibagikan untuk pengendara kendaraan bermotor yang melintas di sekitar TL Tomang Jakarta Barat,” kata Maulana saat dikonfirmasi, Minggu (17/4/2022).

Maulana menjelaskan, bahwa momentum berkahnya ramadhan ini dimanfaatkan oleh komunitas motor besar club wilayah Jakarta Barat untuk berbagi kepada masyarakat.

“Kehadiran anggota dilokasi untuk membantu kelancaran arus lalu lintas di sekitar lokasi,” ucapnya.

Sementara salah satu perwakilan motor besar club wilayah Jakarta Barat yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, hal ini merupakan wujud kami dari komunitas motor besar club (MBC) wilayah Jakarta Barat untuk berbagi terhadap sesama di bulan suci Ramadhan 1443 H.

“Kami melakukan aksi simpatik ini secara random dan berkelanjutan serta bersumber dari dana sukarelawan masing-masing anggota komunitas motor besar club (MBC),” pungkasnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan