SURABAYA

Datangi Mapolda Jatim, Prajurit Pasmar 2 Persembahkan Haka-Haka pada HUT Bhayangkara Ke-76

SURABAYA, infomalangnews.com -Dalam rangka menjaga sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah hukum Jawa Timur, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan yang di wakili oleh Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, mendatangi Mako Polda Jawa Timur di Jalan Achmad Yani Surabaya untuk memberikan ucapan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Jumat (1/7/2022).

Kedatangan Prajurit Pasmar 2 pada hari ulang tahun Bhayangkara Polri ke-76 tersebut, dipimpin oleh Danmenart 2 Mar dan diterima langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta beserta beberapa PJU Polda Jatim di depan Mako Polda untuk memberikan surprise kue ulang tahun Korp Bhayangkara dengan diiringi persembahan yel-yel khas Korps Marinir yakni Haka-haka dipimpin oleh Letda Marinir Riswan.

Komandan Resimen Artileri 2 Marinir di dampingi oleh Pasops Menart 2 Mar Letkol Marinir Suroso mengatakan, bahwa kedatangannya di Polda Jatim sebagai wujud solidaritas dan sinergitas TNI – Polri di wilayah hukum Jawa Timur serta sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas.

“Kami berharap, di usia yang ke-76 tahun ini semoga Polri semakin dapat menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang profesional modern, terpercaya serta dicintai masyarakat,” ucap Suroso di Mako Polda Jawa Timur, Jumat (1/7/2022).

Sementara Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas ucapan dan perhatiannya kepada Polri.

“Semoga silaturahmi dan sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat dirasakan manfaatnya dalam menjaga keamanan, ketertiban dan keutuhan wilayah NKRI,” tutur Kapolda Jatim.

Reporter: Dirja

Editor     : Johnit Sumbito

Tinggalkan Balasan