METROPOLITAN

KepalaTerminal Grogol Perbaiki 45 Loket Bus AKAP Lintas Jawa

JAKARTA, infomalangnews.com – Ada sekitar 45 loket PO Bus diperbaiki Kepala Terminal Grogol, Koya Administrasi Jakarta Barat, Bona Siregar. Adapun perbaikan loket-loket tersebut, dikarenakan selama ini posisinya menonjol diarea lintas bus AKAP.

Kepala Terminal Grogol, Jakarta Barat Bona Siregar mengatakan, bahwa loket-loket PO Bus Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) lintas Jawa tersebut, diperbaiki (renovasi) agar tertata dan agar para calon penumpang nyaman saat membeli tiket.

“Keberadaan loket selama ini menonjol persis diarea perlintasan bus, sehingga para calon penumpang tidak ada ruang gerak saat hendak membeli tiket. Perbaikan ini semua loket akan kami geser ke belakang, biar depannya luas bisa untuk area tunggu penumpang,” kata Bona, Selasa (19/7/2022).

Kepala Terminal Grogol, Jakarta Barat Bona Siregar, (Foto: infomalangnews.com).

Bona juga menjelaskan, perbaikan tersebut, tidak hanya penggeseran loket, namun penggantian keramik lantai dan fasilitas lainnya juga akan direnovasi termasuk kantor terminal.

“Tidak hanya perbaikan fasilitas untuk PO Bus saja, kami juga tengah merenovasi kantor Terminal Grogol selain pengecatan ulang juga akan mengganti atap gedung sudah banyak yang bocor,” ujarnya.

Sementara Herman selaku pengurus PO Bus sekaligus pengurus Paguyuban Teminal Grogol (PTG), mengapresiasi langkah Kepala Terminal Grogol Bona Siregar yang sedang melaksanakan perbaikan seluruh fasilitas diarea terminal, terutama merobah (penggeseran) loket yang semula menjorok kedepan kemudian ke belakang.

“Saya mengapresiasi kepala terminal yang sedang melakukan perbaikan fasilatas PO Bus. Terutama perbaikan seluruh loket. Karena dengan perobahan ini dipastikan akan membuat nyaman para calon penumpang dan akan ada ruang tunggu yang luas,” ujar Herman.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan