Kesebelasan Kembang Jeruk FC Juara 3 Sepakbola Piala Forkopimko Cup 2022

Spread the love

JAKARTA, infomalangnews.com– Grand Final turnamen Sepakbola Piala Forkopimko Cup 2022 Jakarta Barat, akhirnya Kesebelasan Kembang Jeruk FC meraih juara 3 setelah menekuk Kesebelasan Faruk FC 4-2 melakui tendangan pinalti.

Kemenangan Kembang Jeruk FC dalam laga Grand Final Pilala Forkopimko Cup 2022 yang berlangsung Minggu 14 Agustus di Stadion Cendrawasih Cengkareng, sebelumnya sudah dipredikisi Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi setelah kekalahannya melawan Cetar FC pada semifinal Sabtu 14 Agustus kemarin.

“Alhamdulilliah tim kesebelasan Kembang Jeruk FC berhasil meraih juara 3 dalam turnamen sepakbola Piala Forkopimko Cau 2022,” ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi usai kemenangan teamnya di Grand Final di Stadion Cendrawasih Cengkareng, Minggu (14/8/2022).

Kapolsek menjelaskan, bahwa untuk turnamen sepakbola Piala Forkopimko Cup tahun depan dipastikan kesebelasannya akan ikut laga tersebut.

“Ya pasti akan maju lagi dalam ternamen Piala Forkopimko Cun untuk tahun depan,” jelas Slamet.

Lebih lanjut, Slamet menyebutkan, bahwa olah raga sepakbola ini perlu dilestarikan, untuk memupuk regenerasi agar para pemuda gemar berolahraga sepakbola.

“Turnamen ini perlu ditingkatkan, karena nantinya akan memperoleh bibit-bibit pemain sepakbola yang terbaik, insya Alloh kedepannya akan menuai pemain-pemain di tingkat provinsi dan nasional,” ucap Slamet.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.