METROPOLITAN

Bakti Kesehatan, Personel dan Warga Rutan Polsek Kalideres Dapat Pelayanan Kesehatan dari Urkes Polrestro Jak-Bar

JAKARTA, infomalangnews.com – Bakti kesehatan, Urkes Polres Metro Jakarta Barat memberikan pelayanan kesehatan kepada personel dan para warga rumah tahanan (Rutan) Polsek Kalideres, Rabu (31/8/2022).

Kegiatan pelayanan tersebut, sebagai salah satu pelayanan prima kepolisian dibidang kesehatan.

“Hari ini kami dari Urkes Polres Metro Jakarta Barat mendatangi Polsek Kalideres untuk memberikan pelayanan kesehatan baik untuk personel maupun warga rutan polsek kalideres,” ujar Kasubsiedokkes Polres Jakarta Barat Ipda Dr Euis Maya Savira saat dikonfirmasi, Rabu (31/8/2022).

Urkes Polres Metro Jakarta Barat memberikan pelayanan kesehatan warga Rutan Polsek Kalideres, Rabu (31/8/2022). Foto: infomalangnews.com

Lanjut Ipda Dr Euis Maya Savira menjelaskan, kegiatan pelayanan medis ini merupakan suatu kegiatan yang sangat penting selain untuk melihat kondisi masing-masing personel juga untuk memberikan multivitamin yang berguna untuk menjaga kondisi baik untuk personel maupun warga rutan Polsek Kalideres.

“Dalam pemeriksaan yang dilakukan baik itu berupa pengecekan tensi, kadar gula, kolesterol dan asam urat,” ucap Dr Euis Maya Savira.

“Selain itu, kami juga memberikan edukasi pentingnya menjaga pola hidup sehat dan rajin berolahraga sehingga tubuh kita fit dan bugar serta meminimalisir terjadinya serangan penyakit yang tidak diinginkan,” imbuhnya.

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan