METROPOLITAN

Kapolres Metro Jakarta Barat dan Dandim 0503/JB Kawal Aksi Long March Buruh Ke Gedung MPR/DPR-RI

JAKARTA, infomalangnews.com – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce bersama Dandim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa melaksanakan pengamanan sekaligus pengawalan terhadap massa yang melintas di sekitar Traffic Light Slipi Jakarta Barat, Selasa (6/9/2022).

Tampak terlihat dilokasi sebanyak 400 massa dari elemen buruh asal Tangerang melintasi dan mendapatkan pengamanan serta pengawal oleh petugas kepolisian dan TNI yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce bersama dengan Dandim 0503/JB Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa.

Saat dikonfirmasi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, pihaknya bersama kodim 0503/JB melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap sejumlah massa yang aksi unjuk rasa menolak pengalihan subsidi BBM yang melintas di wilayah Jakarta Barat.

“Hal ini dilakukan untuk memberikan keamanan serta kelancaran masyarakat yang akan menyalurkan aspirasinya di istana negara maupun gedung MPR/DPR Ri,” ujar Kombes pol Pasma Royce dilokasi, Selasa (6/9/2022).

(Johnit Sumbito)

Tinggalkan Balasan